Minggu, 31 Desember 2017

Fukuoka tower

Halo namakatachi,kembali ladi di blog saya, kali ini saya akan membahas salah satu gedung pencakar langit yang ada di fukuoka. yap.. gedung tersebut adalah fukuoka tower. saya akan berbagi sedikit fakta tentang gedung ini.

fukuoka tower, foto sumber google

  1. Yang pertama adalah gedung ini adalah gedung tertinggi di fukuoka atau mungkin tertinggi di pulau kyushu,gedung ini memiliki tinggi sekitar 234 meter,dan terletar di pesisir pantai momochihama fukuoka japan.
    sumber foto google
  2. Fukuoka tower adalah menara pantai tertinggi di jepang,dengan tinggi 234 meter tentu memiliki pemandangan 360 derajat dan sangat bagus untuk objek pothograpy atau mengabadikan momen dengan orang yang tersayang. (bagi yang jomblo tenang saja temen juga orang tersayang kok wkwk ).waktu terbaik untuk berkunjung kesini adalah saat matahari tenggelam dan malah hari, tentu saja warna langit yang berubah ke orange sangat memanjakan mata.
    foto sumber google
  3. Fukuoka tower sendiri selesai di bangun pada tahun 1989 dan menghabiskan biasa sekitar 6.000.000.000 Yen atau jika kurs 1 Yen sama dengan Rp.110 berarti pembangunan menara ini menghabiskan kira2 , ya nakamatachi kira2 sendiri ajalah , wkwk
    foto sumber IG saya
  4. Fukuoka tower sensiri di rancang oleh nikken sekkei dan di bangun di atas tanah reklamasi dari tekuk hakata dan memakan waktu sekitar 14 bulan. kalau reklamasi di jakarta di jadiin gedung kayak gini kayaknya boleh juga ya? hehehe
    foto sumber IG saya
  5. Di dalam fukuoka tower juga terdapat sebelah ruangan untuk anak muda yang mengabadikan tulisan dan harapan bersama pasangannya di dalam gembok dan di tinggal disana, "kayak anak alay negeri kita gitulah wkwk" ."sirik aja lu dasar jomblo". 
    foto sumber google

Sebenarnya masih banyak fakta menarik lain tentaang fukuoka tower tapi saya rasa kali ini cukup sammpai disini dulu, jadi buat nakamatachi yang tinggal di jepang di fukuoka kususnya, wajib datang kesini ya.. kalau tokyo yang punya tokyo tower atau skythree,fukuoka juga punya fukuoka tower. sampai disini perjumpaan kita kali ini, kritik dan saran selalu saya tungg dan share tulisan ini jika kalian suka dan ingin berbagi informasi pada teman2 anda yang lain. akhir kata dari saya, terima kasih sudah membaca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar