Senin, 25 Desember 2017

4 Youtuber japan yang keren abis cover lagu

Halo nakamatachi, kembali lagi bertemu diblog pribadi saya. oh iya, saya mau sedikit menjelaskan dulu kenapa saya memanggil teman2 dengan sebutan nakamatachi. nakama dalam bahasa jepang berarti teman, dan tachi berartikan lebih dari 1, jadi nakamatachi bisa di artikan teman2 ya..
Di negara manapun kita berada musik sudah menjadi keharusan yang kita dengar bukan? selain untuk mengisi waktu luang,musik juga untuk menghibur diri. Dan bagi nakamatachi yang tinggal di jepang lagu2 jepang sudah harus menjadi santapan sehari2,bukan hanya untuk menghibur diri saja tapi dari sana juga kita belajar kosa kata baru, jadi ya bisa di bilang belajar sambil menghilangkan penat lah ya..

Di blog saya kali ini saya akan membahas beberapa youtuber yang sering mengcover lagu2 terkenal dan yang pasti enak di dengar. Siapa saja mereka langsung saja kita bahas sekarang ...

  1. LEFTY HAND CREAM  bisa saya bilang bahwa youtuber yang 1 ini adalah outuber favorit saya, bukan karna suaranya saya yang sangat merdu dan enak di dengar,namun karena dia salah 1 youtuber yang menyembunyikan idenditas aslinya bahkan untuk wajahnya saja para fans nya tidak ada yang tau. wow.. bukan kah itu semakin membuat para penggemarnya penasaran dan jatuh hati pada nya? youtuber ini sudah memiliki kurang lebih 275rb subscriber dan setiap lagu kovernya selalu di tonton jutaan kali.
    lefty hand cream, foto sumber google
  2. KOBASOLO youtuber yang 1 ini saya akui memiliki bakat alam yang sangat luar biasa di bidang musik,bagaimana tidak dia memainkan setiap alat musik di setiap lagu yang ia cover, youtuber yang 1 ini sering berkolaborasi dengan youtuber lain,atau bahkan tidak sedikit dari beberapa youtuber namanya melambung setelah berkolaborasi dengan dia, dia sering berkolaborasi dengan harutya,riko marumoto,emie,dan youtuber fovorit saya lefty hand cream dan masih banyak lagi, kobasolo sekarang memiliki kurang lebih 905k subscriber dan setiap lagu yang ia kover selalu di tonton jutaan kali.
    kobasolo, foto sumber google
  3. KONA MILK atau kona miruku,youtuber yang 1 ini hampir sama dengan lefty hand cream di setiap vidio atau lagu yang ia cover hanya menunjukan saat dia bermain gitar dan bernyanyi tanpa menunjukan wajah aslinya,pria satu ini memiliki suara yang khas dan sangat enak di dengar membuat para wanita pasti langsung jatuh hati padanya. pertanyaannya kapan ada cewek yang jatuh hati pada saya ya? wwkwk . kona milk memiliki jumlah subscriber 700k dan setiap vidio nya sudah di tonton jutaan kali. 
    kona milk,foto sumber google
  4. GOOSEHOUSE chanel youtube yang 1 ini sudah ada dari sekitar tahun 2011 dan tidak heran jika sekarang mereka memiliki sekitar 2.1M subscriber,wow sangat mengesankan bukan? bagi orang2 penikmat musik dari youtube goosehause bukan lah chanel asing lagi. mereka adalah grub musik yang sering mengkover lagu j-pop tidak hanya itu mereka juga menulis lagu mereka sendiri loh.. dan mereka sudah mengupload lebih dari 730 vidio di chanel mereka loh..
    goosehouse, foto sumber google
Sebenarnya masih banyak lagi youtuber jepang yang aktif mengkover lagu untuk kita dengarkan,tapi saya rasa untuk kali ini mereka ber 4 yang sangat saya sarankan untuk menemani waktu beersantai nakamatachi.semoga tulisan saya bisa sedikit menambah reverensi musik nakamatachi. 

Jika nakamatachi suka dengan blog atau postingan saya,jangan lupa di share ya supaya taman2 yang lain juga tau,dan saya sangat terbuka untukkritik dan saran jadi jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentar di bawah ya..

8 komentar:

  1. Harusnya harutya-chan masuk nominasi youtuber dengan cover lagu yg bagus

    BalasHapus
  2. Sebenarnya lefty hand cream dan harutya itu orang yang sama atau bukan sih? Gw masih bingung

    BalasHapus
  3. Kesini karena Kobasolo dan Harutya 😁

    BalasHapus
  4. Lefty hand creamcover lagu ariel keren moshimo mataiska

    BalasHapus
  5. Ada yang Tau nama asli dari Konamilk?

    BalasHapus
  6. Jujur gw denger lagu konamilk langsung jatuh hati suka bgt ama suaranya gk paham lagi dah

    BalasHapus